Daisypath Anniversary tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

2.7.11

Special gift for Me♥




hei blogie tadi gue dikasih gelang nike looooh ama si do'i wakakak kaya gitu tuuuuh, tapi warnanya soft pink :)))))
aaaaaa~ seneeeeng banget deh hehehe 
katanya itu harus dijaga karna itu gelang kesayangan dia biar nanti kuliah tetep inget dia gitcuuuuu :P
makasih yaaaa sayaaang

okeeeeh sebelum gue dikasih gelang ituuuuu, gue kerumah mutya dulu mau belajar bareng katanya buat simak gitcuuu, jam 9an gue udah disana terus terus gue dijemput ama si do'i di tangga 
Plaza Cibubur~
sampe rumah mutya ternyata belom pada dateng hehe 
rencananya sih yang dateng tuh ---> gue, do'i, imel, arga, mufti, nurul, ama mutya deeeeeh (yaiyalah mutya yang punya rumah jadi pasti dateng)
tapiiiiiiiiiiiiiiiii yang hadir cuma gue, do'i, arga, ama mufti deeeh tapi gapapa tetep seru kok dan yang pasti tetep belajar walaupun yang bener2 belajar si mutya tuuh hehe 
oke deh sekian yaaaaa :D

Buat teman-teman gue yang ikut Simak UI 2011 semangat yaaaa semoga lancar & kalian bisa lulus, Aamiin :)))


XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar